Selasa, 08 Maret 2016

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Dan Surat Undangan Ulang Tahun

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


Lampung, 26 Agustus 20..

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1 Sukoharjo - Pringsewu


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Agustin's Agung Kurniawan
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1 Sukoharjo
Alamat : Jl. Patimura No 182 Sukoharjo II

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid




Avelin



  



Contoh Surat Undangan Ulang Tahun
Assalamualaikum wr. wb

Saya sangat mengharap teman-teman menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 7, adapun pesta ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal   : Minggu, 30 Agustus 2015
Jam               : 15.30 WIB
Tempat          : (cantumkan alamat lengkap)

Atas kehadiran teman-teman semua saya mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum  wr. wb

"Apabila salah seorang diantara kamu diundang ke walimah, hendaklah ia menghadirinya".
(Hadist Riwayat Bukhari, Ahmad dan Muslim)



Dari Sahabatmu Tercinta




Irfan Maulana




Tidak ada komentar:

Posting Komentar